THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 14 Juli 2010

good bye, 7H! hello, 8J!

ah, hai. udh lama ga apdet nih *yawn* oke skrg gue lg nungguin film Hetalia - Paint it White di Blitz terdekat... katanya ada sih. cuma gatau deh. ah au ah, lanjoet.

jadi baru2 ini saya naik kelas dr kelas 7 ke kelas 8, yg mana sangat-oh-gila-whatthefuck-bgt. yap. gue masuk ke kelas 8J. aduh gmn ya... yg enak tuh cuma beberapa. oke, to the point. saya merasa jd anak tersungkur (?) gt deh. soalnya isinya anak2 eksis gt lah. errr... lalu wali kelasnya jg kebetulan guru yg tidak terlalu saya suka, ya. =A=

okay. dan saya juga mendapat kesempatan ikut tes kelas unggulan akademik, tempat anak2 pinter (emang gua pinter? oke mungkin orangnya salah ngetik tp ga apa2). gue pengen masuk situ karena:
- dapet PSP GO. gue pengen bgt maen game2 RPG Portable *Q*
- Internet + hape ga jadi diambil. oke ini anceman.

ngga maunya:
- gue ga mau jadi anak terbego =='a
- gue ga mau internet ama hape diambil. trus gue jadi anak cupu informasi gt oh-hell-no.

oke, so, wish me luck ya. doain semoga keterima, amin. *mengatupkan kedua tangan*

ah, iya, 3 hari ini (saya sudah hari ke-3 masuk sekolah) gue nge-MOS anak kelas 7 yg baru. yaa, mungkin beberapa anak baik2. cm ada beberapa yg nyolot ==" tp gue ga mau cari masalah, oke, gue diemin. ^^ karena saya ini hanya anak baik2 yang tidak suka kekerasan~ cinta damai~

sekian post saya kali ini. semoga saya ga lupa2 lagi apdet. goodbye, 7H! and, uh, hello, 8J.

0 komentar: