THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 05 September 2010

nyem.

gaje gaje. mau ngegaje ah.

hemm, ngapain yah? oh iya, gue udh pernah nge-post tentang kelas baru gue ya?

nah, kan gue tadinya masuk 8J, sekarang kelas gue pindah, jadi 8H. nama lainnya kelas akademik alias unggulan (berasa bangga + terkucilkan disitu, merasa ga pantes =_=) gue juga heran kenapa gue masuk situ. apa scanner LKJ-nya rusak, ato emang gue pinter (yang kemungkinan kedua ga mungkin) lah, udahlah. syukur aja udh masuk. toh pelajarannya juga sama ama kelas laen.

mentok.

oke, akibat mentok, akhirnya kita beralih ke topik laen. betewe, minggu depan gue ultah lho \(^w^)/ (jangan bilang ga ada yg nanya, soalnya gua udh tau gabakal ada yang nanya) nyemmm. ultah gua bareng lebaran gitu loccc, wahahaha. berasa dirayain satu umat muslim nih. tee-hee.

mentok episode 2.

jya, jya, jya! gue tau apa yang mau diomongin, yahahaha. yaituuuuu:

LIST COWOK DAN CEWEK FAVORIT ANIME GUA SEKARANG

wakakakak. kalo ngomongin beginian, sih, gue gabakal mentok. sip, kita mulai dari:

TOKOH CEWEK FAVORIT! (sumpah, ane pusing liat warnanya)

10. Kannagi Ayano (Kaze no Stigma)



entah kenapa gue lagi suka aja ama dia. mungkin karena gue lagi suka ama tsundere, ya? oke random. hmm, karena dia itu blakblakan gitu, just like me. tee-hee.

9. Katsuura Hinagiku (Hayate no Gotoku!!)



kenapa Hayate no Gotoku-nya gue kasih tanda serunya dua alias season 2? karena gue jadi mendadak suka Hinagiku pas nonton season 2. mungkin karena... gue baru menyadari dia itu,.. cool?

8. Miura Haru (Katekyo Hitman Reborn!)



gue lama2 suka sifatnya dia. padahal pertama2nya sebel. sekarang gua malah lebih sebel ama Kyoko. gara2 waktu Future Arc, pas dikasih tau si Tsuna situasi mereka sebenernya, dia ga nangis. trus kebetulan gue lagi suka 8086 (YamaHaru) sama 5986 (GokuHaru) XD

7. Angelina Durless / Madam Red (Kuroshitsuji)



gatau kenapa, gue suka aja pembawaannya dia. kayak tante-tante-genit-dan-cool gitu, wakakaka. terlebih dia itu ternyata Jack the Ripper (kebetulan di cerita asli gue juga seneng ama Jack the Ripper)

6. Kuronuma Sawako (Kimi ni Todoke)




hee, dia itu polos bgt. tapi gue rada sebel ama rambutnya. kenapa ga di iket kek, apa kek? udah tau dikatain sadako. trus masa dia ga sadar2 kalo selama ini si Kagehaya suka ama dia? err.

5. Yagiri Namie (Durarara!!)



dia itu kakak yg baek banget~ ampe adeknya ngebunuh aja dimaapin. ebuseh. ehm. terus dia deket ama Izaya (terus kenapa) okeh, lanjut.

4. Celty Sturluson (Durarara!!)



gue sukaaaa pas dia lagi ngendarain motor. terus ternyata kepala-nya dia itu cantik bgt~ sayang sih dia ama Shinra, coba ama Shizuo, kan cococooook

3. Natalia Arlovskaya / Belarus (Hetalia)



hem, dia itu yandere abis. terus gue kebetulan suka ama pairing AmeBela~ terus dia itu cool abis. bukan cool, deng, itu mah gara2 yandere-nya, ya?

2. Suzuki Adelheid (Katekyo Hitman Reborn!)




dia itu cool bgt. abis tuh sifat kepemimpinannya tinggi bgt. tadinya gue kira pemimpin Famiglia Shimon dia, eh pas ngeliat Enma, gue mikir, ternyata Enma. kan Amano sensei kalo bikin orang mirip mirip gitu (?) eh ternyata bener Enma. plus dia berani lagi ngelawan Hibari-chama. ckck.

1. Elizaveta Hedervary / Hungary (Hetalia)



naaah, gue suka dia karena dia di-pair ama si Awesome Prussia *plak* trus karena dia itu... gimana ya? dewasa deh.


nah sekarang,
TOKOH COWOK FAVORIT!

10. Kozato Enma + Dino Cavallone (Katekyo Hitman Reborn!)



gue gatau mau milih yang mana. dua2 nya sama di hati gue *halah*. oke, gue suka Enma karena dia shota abiiiiiis~ trus lemah lemah ucul gimanaaaa gitu. eh ternyata dia lebih kuat dari si Tuna ==" ck, lemah biasanya kuat, ya (??) terus kalo Dino, ya, you know, he's hawt. ditambah dia bawa cambukan. behhh.

9. Orihara Izaya (Durarara!!)




kenapa gue suka dia? karena dia cinta gue! *dihajar* ma-maksud gue, dia kan sering bilang "Ningen wa daisuki dakara," (aku suka manusia) secara, gue MANUSIA gitu! nggak deng. karena dia hot XD

8. XANXUS (Katekyo Hitman Reborn!)



sebenernya gue ga terlalu suka versi yang biasanya. gue suka versi TYL-nya. ganteng bgt, boooooo X3

7. Heiwajima Shizuo (Durarara!!)




hahahaha, HOT BANGET + GANTENG BGT + STRONG BGT!

6. Ciel Phantomhive (Kuroshitsuji)



kenapa? dia itu fleksibel. imut, bisa. keren, bisa, berwibawa, bisa. tampang tolol? tentu bisa! *digebuk Ciel* pokoknya yang satu ini unyu unyu bgt deh~~

5. Norway (Hetalia)




dia tuh cool bgt~ XD sebenernya Norway bukan tsundere, tauuu *siapa yg bilang tsundere?* hahaha, udh cool, imut, ganteng.

4. Rokudo Mukuro (Katekyo Hitman Reborn!)




yesh, i love this pineapple *ditusuk trident* tau, kan kenapa? HE'S SO FCUKING SMEXYHOTANDHANDSOME, YA KNOOOOOW

3. Gilbert Beilschmidt / Prussia (Hetalia)




ya, he's awesome (just like he always told). btw, gara2 suka Gilbert, gue jadi ga rela gitu lho Prussia dilenyapin ha-ha. gue pengen protes ah ke sekjen PBB biar Prussia dimunculin lagi. wk.

2. Antonio Fernandez Carriedo / Spain (Hetalia)



dia itu ganteng dan polos~ dan bodoh. *dilempar tomat* selain itu jago main bola *plak* pokoknya dia itu cinta sejat dan pertama gue di APH~~~

1. Hibari Kyoya (Katekyo Hitman Reborn)



gue rasa ga bakalan ada yang heran kenapa gue suka chara ini. yaaa, dia itu kan cool, kuat, dan penyayang hewan *tonfas flying*. terus dia itu sosok yang bikin uke nyerah, dan seme gemes XDXD *dibom*


ya, udah kan, udah? siiip~ tunggu saya di update berikutnya, ja!

0 komentar: