THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 26 September 2010

cha cha cha~~

VOOOOOI!!! Minna, o genki?!


saa, hari ini gue mau ngepost PAIRING FAVORIT GUEEE~~~ asik2~ yg straight ama yang 'bukan' dipisah~ saa, mulai dari:

STRAIGHT

yosh, dimulai dari:

10. Arthur Kirkland (UK) x Seychelles (Axis Power Hetalia)


Ini pasangan satu tuh sebenernya lebih cocok drpd Francis x Seychelles!!! ini tuh cute taooo~~

9. Lee Wang (Hong Kong) x Mei Mei (Taiwan) (Axis Power Hetalia)


pairing ini tuh gemesin! Hong Kong adorable bgt, Taiwan ucul bgt! wakakak~

8. Orihara Izaya x Yagiri Namie (Durarara!!)


Izaya freak, Namie pendiem. cocok kan? XD

7. Gokudera Hayato x Miura Haru (Katekyo Hitman Reborn!)


musuh bebuyutan biasanya saling cinta, kan? trus sifatnya Gokudera kan reckless gitu, sedangkan Haru itu cerewet... yah, cocok lah

6. Antonio Fernandez Carriedo (Spain) x Lovina Vargas (Fem! South Italy) (Axis Power Hetalia)




ini... bisa dibilang straight ga? o_o tapi gue lagi sukaaaaa ama inii, soalnya Lovina cantik beut daaah~~

5. Denmark x Fem! Norway (Axis Power Hetalia)


oke, gue jatuh cinta bgt ama pairing ini *w* mereka itu cocok bangeeeeet nyunyu~~

4. Hibari Kyoya x Miura Haru (Katekyo Hitman Reborn!)


kufufu, saya ga terlalu suka ama HibarixCewek cumaaaaaaaa, entah kenapa gue suka bgt ama pairing yang satu ini! ufufu~

3. Alfred F. Jones (US) x Natalia Arlovskaya (Belarus)


Alfred yang pyscho (?) dan narsis, + Natalia yang nyeremin. bisa2 digeplak tiap saat ya? cuma ini pasangan unyu bgt~~~~~

2. Yamamoto Takeshi x Miura Haru (Katekyo Hitman Reborn!)


Haru memang fleksibel! *plak* Yamamoto kan baik, go lucky bgt, trus Haru juga setipe gitu! mereka cocok buangeeeet *w* saya heran kenapa 5986 lebih banyak dari 8086... *sigh*

1. Gilbert Beilschmidt (Prussia) x Elizaveta Hedervary (Hungary)


GAUSAH DITANYA LAGI, MEREKA TUH KLOP BGT! GILBERTNYA AWESOME, LIZZINYA PERFECT! WAGAGA, ALL HAIL FRYING PAN LOVE!

DAN!! Skrg, saatnya untuk.....

'Y' Things!

mulai dari...

10. Sebastian Michaels x Ciel Phantomhive (Kuroshitsuji)


pairing canon *plak* dari KS xD Sebastian sendiri yang bilang dia bakalan ngelindungin Ciel, jadi dia suka Ciel! *ditusuk*

9. Heiwajima Shizuo x Masaomi Kida (Durarara!!)


Shizuo yang super duper kuat + Kida yang juga kuat namun-tampangnya-uke-sangat *bugh* itu cocok~~

8. Alfred F. Jones x Arthur Kirkland (Axis Power Hetalia)


pairing yg umum~ ke-tsundere-an Arthur itu membuat dia cocok ama yang 'bego-bego' wkwkw

7. Dino Cavallone x Hibari Kyoya (Katekyo Hitman Reborn!)


antara tutor 'privat' dan muridnya pasti selalu ada 'apa-apa' kan? wahaha, itu dia asal mulanya. trus Dino yang baik dan clumsy itu cocok kok ama Kyoya yang dingin dan pembangkang~

6. Norway x Iceland (Axis Power Hetalia)


incest is the best laaa~ nyunyu bgt dah pokoke... Norway yang cool + Iceland yang juga cool = pairing yang ucuul! *loh*

5. Heiwajima Shizuo x Orihara Izaya (Durarara!!)


pairing yg udah kelewat umum di DRRR!!. tiap orang benci satu sama lain, berarti mereka itu saling cinta~~ ufufufu~

4. Antonio F. Carriedo x Gilbert Beilschmidt (Axis Power Hetalia)


MEREKA ITU SEBENERNYA COCOK TAUUU, CUMA MEREKA KURANG KASIH SAYANG (?) NIIIIH

3. Denmark x Norway (Axis Power Hetalia)


muehehe, gue suka straightnya, suka jg yg ininya. hahak. alesannya sama ama yg straight.

2. Xanxus x Squalo (Katekyo Hitman Reborn!)


HADUADUUUU~ pairing boss dan asisten 'kesayangan' ini memang tidak diragukan lagi ke 'so-sweet'annya~~~ Xanxus-nya galak, Squalo-nya tsundere! jadilah pasangan lempar2an botol wine! *plak*

1. Rokudo Mukuro x Hibari Kyoya (Katekyo Hitman Reborn!)


JELAS BGT NIH PAIRING! SAKURA ADDICTION GITUUUUU~ MASALAHNYA, KENAPA PAIRING INI KURANG BGT KASIH SAYANG DAN MALAH BANYAKAN YG SUKA D18?! *emosi* hahh... maksud gue. iya, emang, D18 juga jelas sih, cuma ini kan jugaa! jelas bgt gitu, mereka kan musuh bebuyutan yang berarti saling suka~ terus contoh laennya, pas si Chrome nanya "Mukuro-sama dimana?" gitu abis tuh si Hibari juga kayak ikut 'jeng jeng jeng' (?) gituuuuu~ jelas sekali kalo dia juga suka Mukuro (LOH) pokoknya ini pairing cinta bgt ampe mati dah mwaaaah~ :*

yap, segitu dulu. oh iya, btw saya turut berduka buat yg ngikutin anime KHR, ternyata KHR anime tamatnya cuma ampe Future Arc, sementara di manga lagi jalan Shimon Arc. huhu padahal gue pengen bgt ngeliat Enma ama Adelheid versi anime ;w; untung saya ngikutin manga~ ufufu *plak*

jya ne!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

HWAAA beberapa point kita sama!!! Demi apa lo fujoshi? *salamFujo* *lho* HongTai demi gw demen sama mereka. Tapi sayang untuk fanfic sama fanart masih kurang. Tapi udah terpuaskan sama PrusHun <3 . Btw gw juga demen sama PrusSpa. Mereka itu semacam boneka gw (?) . DAN OTP GW MY NORICE *bangga* *ciumIce* adaaaa hwahahaah...

Oke gw numpang napak ya, sorry spam.