THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 06 November 2010

Lovely... Friday.

hoe. lama tak jumpa.


so, topik kita kali ini adalah UTS yang amat sangat oh-freakin-DAMN itu. -_- dan tau rata2 gue berapa? 80. dan gue coretrankingcoret berapa? 27.

satu sisi, saya kesal. iya, wajar. kok saya bisa dapet peringkat 27. selama idup saya di dunia ini, saya belum pernah dapet peringkat segitu.

satu hal, gue seneng. seneng soalnya ternyata kelas gue itu bagus /kelewat bagus/ YEAH, ROCKING 8H! \m/

trus apa lagi ya. nyem. terus hari Jumat kemaren itu hari seneng deh. uh, paginya doang sih, malemnya gue galau gajelas gitu -_- tapi akhirannya seneng2 juga gara2 timeline twitter #MimpiAnakNineteen xD

emm, jadi tanggal 30 Oktober kemarin tuh salah satu kawan saya, Fira berulang tahun yang ke 13. trus kita sebagai csnya belum melakukan apa2 kepadanya. lalu...

suatu Jumat yang cerah, dimana anak 19 Petang belum memasuki kelas masing2 (jailah) *iyalah masih jam 8an gitu* saya main ke rumah Agia. lalu ternyata, disana sudah ada Dita. ya, lalu kita nonton2 High School Musical bareng2 (haha -_-) dan datanglah seorang Astrid dan ia pun ikut2an nonton HSM.

*krik*

lalu, datanglah Audina, dan kehebohan pun mulai terjadi. ternyata, yang membawa bahan2 ceplokannya adalah Audina. tapi yang bayar Agia.

*KRIK*

uh, lanjut. terus dateng Venna dia juga ingin membantu mengerjai (?) Fira. dan akhirnya, kita megang bahan masing2. saya sama Dita megang Fanta, buat disiramin si Fira. abis itu akhirnya Fira dateng!

*jengjeng*

tapi, si Agia terus keluar, ngeliat Fira dulu. ternyata...

DIA PAKE SERAGAM.

kurang ajar, kita udh siap2 mau langsung beraksi dan dia pake seragam?! wth. akhirnya kita suruh dia ganti baju. dan dia udh ge-er banget gitu mau diceplokin, ckck.

pas udh ganti baju, kita seret keluar, dan si Dita dan saya pun ngocok fanta abis tuh nyemburin. malu2innya, TUTUP KALENG FANTA GUE COPOT. GAH. akhirnya saya banting itu fanta abis tuh muncrat kemana2 lol. kalengnya muter2 mulu lagi hahak. yaudah.

terus akhirnya yang lain pada ngelemparin telor, terigu, teh, dll. abis tuh si Dita nyemburin air gitu dari selang. harusnya sih ke Fira doang, tapi... malah jadi kena saya sama Agia. trus dia sendiri juga kena. bah. abis tuh si Dita nyeplokin (???) tanah gitu ke Fira. bukan cuma ke Fira, tapi (lagi2) saya dan Agia. Audina, Astrid ama Venna cuma duduk2 gitu di pos ronda. =_=

yah, at least si Venna ama Astrid kena juga. abis tuh tiba2 si Melyza dateng. ahahahay. tapi curang dia ga kena. cih =3=

abis tuh, si Atika dateng. kita suruh dia buka baju. trus dia nolak2, akhirannya mau2 juga. yaudeh, kita siram deh tuh.

pokoknya, secara garis besar, yang dateng pada akhirnya tuh ya si Thia, Shabrina, ama Kania.

fotonya coming soon, soalnya belom diupload ama Agia.

BYEEEEEE SEE YAAAAA.... NEXT POST!

0 komentar: